PolitikTerkini

Jelang Masa Tenang, ASKB Imbau Jangan Golput Dan Relawan Bagikan 3.333 Bunga

Jejak Khatulistiwa – Memasuki masa tenang pasangan calon nomor tiga, Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang (ASKB) tak henti-hentinya turun kejalan. Bersama para relawan Ardiansyah Sulaiman terus mengimbau kepada masyarakat Kutai Timur (Kutim) turut membantu jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Caranya, dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) memberikan hak pilih didalam bilik. Karena dengan demikian masyarakatlah yang menentukan bagaimana pemerintahan kedepannya. Pemerintah yang baik ialah pemerintahan ASKB,” tegasnya.

ASKB didampingi para tim sukses dan relawan menutup kampanye hari ini dengan berkeliling serta menyapa warga yang berada di pasar dan warga yang melintas di simpang tiga pendidikan, para relawan membagikan 3.333 bunga yang bertulisan ASKB menata kembali Kutai Timur untuk Semua.

Pada setangkai bunga yang diberikan kepada masyarakat Kutim berisikan komitmen ASKB yang terjabarkan dalam selebaran tersebut menjelaskan tentang tujuh aspek bidang yang diperjuangkan ASKB jika nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kutim.

Antara lain, bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan kependudukan, pertanian peternakan dan nelayan, serta pariwisata dah kebudayaan. 

ASKB juga berkeliling di Pasar Sangatta Utara juga Sangatta Selatan. Kasmidi Bulang pun mengimbau warga yang berada dipasar maupun yang melintas disimpang 3 jalan pendidikan untuk tidak golput di tanggal 9 Desember, dan jangan lupa mencoblos nomor 3, ( ASKB ).

“Jangan sampai tidak datang ke TPS, berikan hak pilih anda. Tentukan masa depan Kutim. Coblos nomor tiga karena kita akan Menata Kembali Untuk Semua,” tutupnya.(jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button