NasionalSosialTerkini

Kapolda Kaltim Kunjungan Ke Kutim Dalam Rangka Perkuat Sinergitas TNI-Polri

JEJAK KHATULISTIWA – Sejak 3 Agustus 2020 Irjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim).

Pada tugas barunya ini, Kapolda Kaltim Herry Nahak (Sapaan akrabnya) beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu (4/11/2020).

Kapolda Kaltim beserta rombongan menyambangi Mako Lanal Sangatta. Disambut langsung oleh Danlanal Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho dan Dandim 0909 Letkol Czi Pabate.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim menegaskan untuk mempererat silahturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri.

“Kunjungan kali ini ya silahturahmi ke Kodim juga ke Lanal dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri untuk mengatasi persoalan. Saya kan juga baru pertama kali kesini sekaligus saya ketemu Danlanal, Dandim, dan Kapolres,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolda Kaltim beserta rombongan meninjau bangunan Polsek Teluk Pandan, kemudian dilanjutkan bertandang ke Mako Lanal Sangatta. Setelah itu menuju ke Polres Kutim.

Dalam agenda lanjutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak beserta rombongan menuju Polsek Kaliorang untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek.

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan objek vital di PT Indexim. Usai itu menuju Bandara Tanjung Bara untuk kembali ke Balikpapan. (syahrudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!