KutimTerkiniTNI

Ketua Persit Cabang LVI Ajak Ibu Persit Bijak Gunakan Medsos

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Mencegah terjadinya pelanggaran akibat penyalahgunaan media sosial (Medsos) Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM mengadakan pertemuan di Aula Makodim 0909/KTM Jalan Teritorial Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Kabupaten Kutim yang dihadiri oleh seluruh ibu ibu Persit jajaran Kodim 0909/KTM mulai dari ranting Koramil 01 Sangatta sampai dengan ranting Koramil 07 Teluk Pandan. Selasa (17/5/2022).

Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM Ny Tantri Heru Aprianto memberikan beberapa perhatian dan arahan kepada seluruh ibu ibu Persit yang diantaranya adalah tatacara dan etika bermedia sosial untuk menjalin komunikasi dengan komentar yang positif. Mengembangkan diri dengan dicermati dahulu sebelum mengirim konten, menambah informasi relasi dan usaha, hindari menyebarkan informasi jati diri, mengkonfirmasi kebenaran informasi.

Posting konten yang bersifat positif edukatif untuk mengembangkan diri, batasi waktu penggunaan medsos.
menegaskan, Prajurit dan Persit harus lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai terjadi pelanggaran, sebagai istri prajurit dan keluarga besar TNI harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Selain itu juga agar tidak mudah percaya dengan berita-berita di media sosial yang belum tentu benar dengan kejadiannya,” katanya.

Selain itu, Ketua Persit Cabang LVI Ny Tantri Heru Aprianto menyampaikan kepada ibu ibu Persit terkait aturan ijin bepergian ke luar negeri, ibadah, berobat, dan berlibur semua dengan perizinan perlu di atur waktunya tidak secara mendadak dan perlu ada perencanaan matang agar semua berjalan lancar. Selain itu tentang penggunaan atribut seragam Persit, harus rapi dalam berpenampilan sesuai dengan ketentuan.

“Kami berharap kepada Ibu Persit semua diharapkan selalu jaga kesehatan keluarga kita dan memberikan dukungan kepada suami dimanapun bertugas sebagai pendamping setia di kala suka maupun duka,” tandas Ny Tantri Heru Aprianto. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!