KutimTerkiniTNI

Kodim 0909/KTM Berbagi di Jumat Berkah, Bagikan Sembako di Darul Sholah

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Komandan Kodim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto S.sos. M.Si didampingi Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM Tantri Heru Aprianto dalam kegiatan bhakti sosial Jumat Berkah, (22/10/2021) mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Sholah yang berada di Kelurahan Singa Geweh Kecamatan Sangatta Selatan, Kutim, Kalimantan Timur.

Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi kepada pengurus dan santri di Ponpes rombongan juga memberikan bantuan berupa paket sembako santunan yang secara simbolis diterima langsung oleh pengurus Ponpes Ustadz Muhammad Zulhan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Kodim 0909/KTM untuk meringankan beban bagi santri yang sedang menuntut ilmu agama di Darul Sholah.

Juga merupakan wujud kepedulian dari Dandim dan seluruh anggota Kodim 0909/KTM kepada masyarakat yang terdampak bencana dengan harapan dapat meringankan beban para santri yang terdampak musibah kebakaran beberapa pekan yang lalu.

“Tidak ada kata terlambat untuk saling membantu, di hari ini juga yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional semoga anak-anak di Darul Sholah semakin rajin belajarnya. Dan dengan kedatangan kami dapat membantu meringankan beban mereka,” ungkap Dandim.

Selain itu, Letkol Heru menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Kodim 0909/KTM kepada masyarakat yang terdampak musibah diwilayah teritorialnya dan juga sebagai ajang silahturahmi antara Komandan Kodim 0909/KTM dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada.

Hadir dalam kegiatan ini pimpinan Ponpes Ustad Muhammad Zulhan, Danramil 0909-01/SGT Kapten Chb Heru Eko, Pasi Log Kodim 0909/KTM Letda Arm Setiyono, Babinsa Desa Sangatta Selatan Serda Agus Junaidi, Babinkamtibmas Desa Sangatta Selatan Aipda Jaya, dan para pengurus Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button