Kutai TimurKutimPolriSilahturahmiTNI

Kodim 0909/KTM Beri Kejutan ke Polres Kutim, HUT Bhayangkara 78

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Kodim 0909/KTM dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 memberikan kejutan kepada Polres Kutim dengan memberikan kue tart.

Penyerahan kue tersebut diserahkan secara langsung oleh Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo kepada Kapolres Kutim. Selasa, (1/7/2024).

“Kodim dan Polres selalu siap amankan wilayah dalam setiap detik kehidupan masyarakat Kabupaten Kutai Timur lebih-lebih menjelang Pilkada 2024,” ujar Dandim.

Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo menyebut peringatan HUT Bhayangkara menjadi momen untuk mendukung transformasi menuju Indonesia emas pada tahun 2045.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kata Dandim.

Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 78 semoga Polri semakin jaya dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Sinergitas harus terus kita tingkatkan
dalam membina Kamtibmas di wilayah kerja dan binaan masing-masing melalui Babinsa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus senantiasa siap sedia dalam pengabdian,” tandas Dandim 0909/Kutai Timur. (Jk)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!