Kutai TimurTerkini

Kodim 0909/KTM Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT ke 64

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR- Jajaran Kodim 0909/KTM menggelar doa bersama lintas agama menjelang perayaan HUT ke 64 Kodam VI Mulawarman. Gelaran doa bersama itu bertujuan demi kelancaran dan kesuksesan Kodam VI/Mulawarman dan jajaran dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan negara.

“Doa bersama lintas agama secara memiliki arti penting yaitu sebagai media bersilaturahmi, membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta motivasi juang,” ujar Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto. Jumat (15/7/2022).

Dengan diadakannya kegiatan doa bersama ini juga besar harapan agar persatuan TNI mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai institusi yang menjaga NKRI dan dicintai rakyat.

Lebih lanjut Dandim 0909/KTM berpesan situasi saat ini masih pandemi, TNI AD menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, sebagai aparat kewilayahan di tuntut untuk berperan aktif dalam mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat oleh sebab itu mari bersama tingkatkan profesionalisme prajurit dalam menghadapi tugas tugas kedepan yang semakin komplek.

“Semoga dengan hari jadi Kodam VI Mulawarman yang ke 64 ini semakin meningkatkan pengabdian Mulawarman untuk negeri yang kita cintai dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat,” tegas Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button