NasionalPemerintahanSosial

Koramil 0909-05/ Muara Bengkal Laksanakan Serbuan Teritorial

JEJAK KHATULISTIWA – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Koramil 0909-05/ Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) laksanakan Serbuan Teritorial.

Danramil Mura Bengkal Kapten Inf Subarja mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga yang tidak taat akan protokol kesehatan, memberikan paket sembako juga pembagian masker. Mengingat jumlah pasien terpapar Covid-19 mengalami peningkatan yang sangat signifikan di Kutim.

“Ini merupakan wujud Serbuan Teritorial yang dilakukan Koramil 0909-05/Muara Bengkal untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Kutim,” ujarnya.

Pendistribusian sembako di lakukan sesuai protokol kesehatan yang di antar langsung ke rumah warga terdata.

Kapten Inf Subarja pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh aturan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan meski telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama sama menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dan dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kepedulian terhadap warga masyarakat yang sangat terdampak akibat Covid-19,” ujarnya. (Syharudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!