KutimTerkiniTNI

Koramil Bengalon Hadiri Sertijab Kades Kaliorang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Sertu M.Lasman Babinsa Koramil 0909-06 Bengalon mewakili Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani Lumbantoruan
menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa di Kecamatan Kaliorang, Kutim. Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Citra Manunggal Jaya Kaliorang. Kamis (2/12/2021).

Dihadiri juga Camat Kaliorang Bainahum, Kepala Upt Puskesmas Marno, Pj. Kades lama Faridah Listyawati, Kepala Desa terpilih Kasmin, Briptu Benny S Bhabinkamtibmas, Management PT. Indexim Coalindo, dan puluhan warga Desa Citra Manunggal Jaya.

Dalam rangkaian acara diisi dengan pembukaan, sambutan – sambutan, dan dilanjutkan dnegan serah terima jabatan, kemudian penandatanganan berita acara, serta penyerahan cindera mata.

Dalam sambutannya yang mewakili Danramil 0909-06 Bengalon menyampaikan sebagai aparat kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program Kepala Desa Citra Manunggal Jaya dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa.

“Dengan amanah baru yang diemban saat ini hingga nanti semoga Kepala Desa terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya, sebagai pemimpin desa pastinya memiliki tanggungjawab besar. Untuk itu kami (Koramil Bengalon) siap membantu dan mendukung program yang dilaksanakan,” jelasnya.

Selanjutnya Kasmin, Kades baru mengatakan akan bekerjasama dengan masyarakat Desa Citra Manunggal Jaya dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. Ia juga meminta dukungan, saran, serta masukan dari Muspika Kaliorang dan masyarakat desa untuk memajukan pembangunan, juga masyarakat desa agar selalu menjaga kondusifitas wilayah,” katanya

Pada kesempatan yang sama Bainahum, Camat Kaliorang juga mengungkapkan untuk Kepala Desa bisa membangun desa yang lebih baik, maju dan pembangunan yang belum selesai agar bisa dituntaskan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan. (JK).

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!