KutimTerkiniTNI

Koramil Muara Bengkal Bagikan BLT Minyak Goreng

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-04/Muara Ancalong membantu penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada 327 warga penerima manfaat di Kecamatan Muara Ancalong, Long Mesangat, dan Busang, Kabupaten Kutim. Sabtu (21/5/2022).

Bertempat di Makoramil Muara Ancalong, Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal mengatakan pengambilan BLT minyak goreng tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Koramil 0909-04/Muara Ancalong ini untuk mempermudah dan mempercepat warga mendapatkan BLT minyak goreng.

“Kami menyalurkan bantuan BLT ini kepada 327 pedagang kaki lima dan warung-warung yang terdata sebagai penerima manfaat dengan nilai bantuan Rp300.000,” kata dia.

Danramil mengharapkan agar BLT Minyak Goreng dapat digunakan sebaiknya baiknya dan tak lupa Danramil beserta anggotanya terus mengingatkan warga binaannya agar melakukan vaksinasi lanjutan.

“Harapan saya bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu penerima bantuan sekalian, untuk menambah modal usaha guna meningkatkan perekonomian keluarga serta tak lupa bagi warga yang belum melaksanakan vaksin agar melaksanakan vaksin ataupun yang akan melaksanakan vaksin Booster juga akan kami layani,” tutup Danramil. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button