KutimTerkini

Koramil Sangkulirang Dapat 1000 Alokasi BT-PKLWN

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR – Dalam arahan Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto yang disampaikan melalui Danramil 0909-02 Kapten Inf Imam Nawawi menyampaikan pihaknya diberikan mandat atau amanah untuk menyalurkan bantuan tunai kepada 1000 penerima.

BT-PKLWN dalam hal ini Kodim 0909/KTM dan jajaran termasuk Koramil 0909-02 Sangkulirang yang membawahi empat kecamatan yaitu Kecamatan Sangkulirang, Kecamatan Karangan, Kecamatan Kaubun dan Kecamatan Sandaran.

“Ini lanjutan pembagian yang kemarin, semua akan segera terselesaikan sesuai jumlah alokasi penerima yang ditentukan,” kata Imam Nawawi.

Ia mengatakan pada tahun 2022, pemerintah melanjutkan program BT-PKLWN karena itu perlu diberikan bantuan secara tunai untuk PKL, warung, dan nelayan yang belum mendapatkan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang penyalurannya dilakukan oleh TNI-Polri.

Kapten Inf Imam Nawawi
juga menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmat dan kemurahan Tuhan, dengan adanya bantuan ini melalui TNI untuk para pedagang penerima bantuan agar di pergunakan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal usaha.

”Bantuan Ini juga sebagai bentuk perhatian TNI kepada masyarakat, utamanya para pelaku usaha yang mengalami keterpurukan ekonomi selama pandemi Covid-19,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button