SosialTerkini

Kutim Berduka, Wartawan Senior Kutim, Margaret Sarita Menghadap Sang Khalik

Jejak Khatulistiwa – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Tepat dihari Selasa (1/12/2020) wartawan senior Tribun Kaltim, Margaret Sarita meninggal dunia di RSUD Kudungga Sangatta sekira pukul 12.09 Wita.

Ribuan ucapan berbela sungkawa pun tersebar dimedia sosial. Wanita kelahiran (18/12/1975) ini dikenal sangat ramah. Sudah puluhan tahun dirinya mengabdi sebagai pewarta.

Karangan bunga ucapan berbelasungkawa pun tampak memenuhi halaman rumahnya di Balikpapan Utara.

Wanita yang karib disapa Anggie ini direncanakan akan dikebumikan di TPU Telindung Balikpapan, esok hari (2/12/2020).

Dikesempatan itu hadir Kasmidi Bulang dan Mahyunadi. Keduanya pun mengungkapkan rasa kehilangannya dihadapan para pelayat yang menunggu prosesi pemulangan jenazah dikediamannya di Jalan Indrakila Strat 3 Perum Arraudah nomor 84, Balikpapan Utara, belakang Kantor Tribun Kaltim.

“Beliau sosok yang baik, kita mengenalnya sudah cukup lama sejak pertama kali dirinya bertugas di Kutim. Anggie, yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa. Ramah kepada siapapun itulah sosoknya. Semoga beliau husnul khotimah,” ungkap keduanya.

Anggie juga merupakan Sekertaris Umum Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) periode 2020-2022. Dirinya sempat dirawat di RSPKT dan RSUD Kudungga selama dua hari. Berdasarkan hasil uji swab Anggie dinyatakan negatif.

Sukriadi, Ketua AJKT pun mengungkapkan meninggalnya Margaret Sarita merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar AJKT, khususnya, dan dunia jurnalistik Kutim kehilangan salah satu wartawan terbaiknya.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Mba Anggie dan keluarga besar. Selamat jalan Mba Anggie” ucap Sukri mengiringi kepergiannya. (jejak khatulistiwa)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!