KesehatanLingkunganNasionalPemerintahanSosial

Lagi, Anggota DPRD Kutim Positif Covid-19

Jejak Khatulistiwa – Seperti tak ada ujungnya, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus saja bertambah di Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Salah satunya anggota DPRD Kutim dari Fraksi PPP, RHA (33) laki-laki.

Hal ini dikabarkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kutim, Bahrani Hasanal melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (25/11/2020).

“Dari kronologisnya pada tanggal (19/11/2020) pasien ini ada meriang sebelumnya ia mengikuti rapat bersama rekan kerjanya IM dan Direktur RSUD yang dinyatakan positif, lalu pada (24/11/2020) yang bersangkutan ini mengikuti tes swab di Kantor Dewan kemudian esok harinya hasilnya dinyatakan positif,” terang Bahrani.

Lebih lanjut dikabarkan, keadaan anggota DPRD dari Fraksi PPP ini dalam kondisi sehat tidak ada keluhan dan sedang melakukan isolasi mandiri dikediamannya.

Sementara untuk yang belum melakukan tes swab akan dijadwalkan pada hari ini (26/11/2020).

“Bagi yang sudah tes swab sebaiknya karantina mandiri tiga hari, jika selama itu tak ada keluhan maka boleh berkegiatan. Tapi bila ada muncul gejala harap segera melapor untuk tes swab ulang,” pungkasnya.

Sedangkan angka terkonfirmasi positif hingga hari ini (26/11/2020) mencapai 2.359, ada 41 kasus tambahan terbaru, dan 1.968 dinyatakan sembuh begitupun dengan angka kematiannya ada tambahan satu kasus probable, hingga hari ini jumlah kematian mencapai 37 orang.(fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button