KesehatanLingkunganPemerintahanTerkini

Masih Nekat Nongkrong, Koramil 0909-07/Teluk Pandan Siap Bubarkan

Jejak Khatulistiwa.co.id, Sangatta – Tahun 2020 sudah di pelupuk mata. Namun pandemi Covid-19 masih enggan berlalu dari Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Tim satgas Covid-19 masih terus bekerja keras untuk menekan laju penyebarannya.

Untuk masyarakat Kutim, khususnya Kecamatan Teluk Pandan jika masih berani untuk kumpul-kumpul alias nongkrong maka Koramil 0909-07/TPD dengan sigap akan membubarkan.

“Kita terus bergerak ke berbagai wilayah pedesaan, ditempat sarana umum, rumah makan, kedai maupun tempat lain seperti tempat parkir yang disinyalir tempat masyarakat berkumpul maka itu akan kita bubarkan,” ungkap Danramil Teluk Pandan Kapten Arh Muji. Rabu (23/12/2020).

Pada umumnya masyarakat sudah banyak yang menyadari bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 adalah tugas bersama, namun disisi lain masih banyak juga masyarakat yang terkesan masa bodoh alias tidak mau tahu.

Dikarenakan masyarakat sudah merasa jenuh dengan perkembangan Covid-19 yang tidak kunjung selesai.

Dengan dinamika masyarakat yang demikian, maka Koramil 0909-07/TPD tidak akan bosan untuk terus mengingatkan dan mengimbau agar masyarakat tetap semangat dan peduli terhadap protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 tidak berkepanjangan dan dapat segera diatasi.

“Kalau tidak ada kesadaran dari dalam diri maka pandemi ini akan lebih lama, tidak akan berlalu. Sementara kita berharap 2021 pandemi segera pergi. Untuk itu mari kita bersama-sama tetap patuhi 3M,” tutupnya.(Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!