Terkini

Siang Bolong Di Jalan Margosantoso, Motor Vs Motor Satu Korban Pingsan

Jejak Khatulistiwa.co.id, Sangatta – Yang namanya kecelakaan tentu sangat tidak diinginkan bagi setiap orang. Namun apa daya jika nasib nahas menghampiri. Seperti yang terjadi di Jalan Margosantoso Sangatta Utara dua pengendara motor saling beradu di siang bolong.

Sekira pukul 12.05 Wita dua pria yang sedang mengendarai kuda besinya tak sengaja saling bertabrakan. Salah satu korban dinyatakan sempat pingsan tidak sadarkan diri, sedangkan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

Beruntung, petugas PMI Kutim saat itu tengah berada dilokasi kejadian. Dengan sigap mereka pun langsung memberikan pertolongan pertama kepada kedua korban kecelakaan lalu lintas.

“Kebetulan saya ada di lokasi saat kejadian, namun saat kejadian tabrakan itu saya tidak melihat tapi setelah korban tergeletak saya baru lihat,” ujar Kepala Markas PMI Kutim, Wilhelmus Wio Doi. Rabu (23/12/2020).

Petugas PMI yang berada dilokasi tersebut langsung menghampiri korban. Petugas pun konsentrasi pada luka yang di alami korban, setelah menilai keadaan dan cek kondisi korban, korban yang pingsan pun sadar dan mengalami trauma.

“Kami berempat dilokasi kejadian itu. Korban yang di tabrak, mengalami luka di bagian pergelangan kaki kanan, dekat mata kaki, setelah di tangani korban secara emergency pertolongan pertama untuk menghentikan pendarahan, lalu dirujuk ke RS Meloy,” tambahnya.

Belakangan diketahui, kedua korban merupakan warga Gang Sukarela, ADT (16), dan Gang Melati Jaya UR (19) keduanya pun sudah ditangani pihak rumah sakit.(Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button