KutimTerkiniTNI

Miliki 3 Wilkum, Koramil Muara Ancalong Konsisten Gelar Servak

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Miliki tiga wilayah hukum yang masuk dalam tanggung jawabnya, yakni Kecamatan Muara Ancalong, Kecamatan Long Mesangat, dan Kecamatan Busang Koramil 0909- 04 Muara Ancalong terus konsisten gelar serbuan vaksinasi di Desa Sumber Sari Kecamatan Long Mesangat.

Vaksinasi gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat umum sebagai upaya percepatan kekebalan tubuh. Meskipun Kutim secara menyeluruh sudah kembali ke zona hijau namun upaya pemberian vaksinasi tetap dilakukan.

Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal melalui Babinsa Longmesangat Serka Matmuji mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya guna percepatan kekebalan di kalangan masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi dosis satu ataupun kedua, bagi masyarakat yang jauh dari fasilitas kesehatan maupun warga sekitar wilayah Kecamatan Long Mesangat.

“Kita siap sedia membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi,” ujar Babinsa.

Untuk hari ini Kata Babinsa vaksin yang berikan berjenis sinovac sejumlah 220 dosis dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Matmuji turut juga memberikan semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“2021 dan 2022 tak ada beda, corona masih ada untuk itu jangan pernah lalai dengan protokol kesehatan dan jangan takut vaksin,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button