KutimTerkiniTNI

Hadir Dalam Pemilihan Ketua RT, Babinsa Batu Timbau Ingatkan Prokes

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Babinsa Koramil Batu Timbau Ulu Kecamatan Batu Ampar, Kutim Koramil 0909-05 Muara Bengkal Serda Siswo Aminardi melaksanakan monitoring kegiatan pemilihan ketua RT 03 Desa Batu Timbau. Kehadirannya disana pun mengingatkan agar masyarakat tetap taat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Serda Siswo Aminardi mengatakan pemilihan Ketua RT harus dilaksanakan secara demokratis.
Akan hal itu, ia menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat di Desa Batu Timbau.

Terpisah, Danramil 0909-05 Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal menerangkan jika monitoring yang dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kami melakukan pengawasan, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pada pemilihan ketua RT, juga untuk menjalin komunikasi sosial terhadap warga di wilayah binaan,” jelasnya.

Senada, Danramil pun meminta agar masyarakat dalam memilih dengan cara demokratis mengimbau pesan kepada masyarakat agar melaksanakan pemilihan secara demokratis, gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani masing-masing.

“Saya tegaskan kepada semua bahwa kita harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan. Tetap jaga kerukunan,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button