AdvetorialKutimWisata dan Kuliner

Obyek Wisata Telaga Bening Surganya Para Pemancing

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Obyek wisata ini berada di Jalan Poros Sangatta-Bontang Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim sehingga mudah untuk dijangkau bagi wisatawan lokal. Obyek wisata Telaga Bening ini adalah tempatnya wisata memancing.

Bagi para angler (julukan bagi para pemancing yang menggunakan joran dan kerekan) sudah pasti hafal dengan lokasi ini. Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah namun juga menyimpan banyak ikan-ikan khas air tawar.

“Selain menikmati pemandangan yang indah apalagi di sore hari disini juga kita bisa memancing ikan, bersantai sambil memancing memang sangat pas,” ungkap Kepala Seksi Objek Wisata Kutim Akhmad Rifanie.

Selain memancing pengunjung juga bisa melakukan hunting foto karena memang tempat ini menyajikan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Tak sedikit pengendara roda dua maupun roda empat sekedar singgah untuk menikmati pemandangan alam yang alami dari atas bukit.

“Cocoklah tempat ini untuk sekedar melepas penat dipenghujung akhir pekan, ada jembatan kayu panjang menjorok kedalam area danau dan juga gazebo,” tukasnya.

Destinasi murah meriah ini hanya cukup bermodalkan “uang bensin” istilahnya. Siapapun bisa datang. Namun perlu diingat bagi siapapun dan di manapun jika mengunjungi tempat wisata hendaknya selalu ingat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Yang ini perlu disadari kalau berkunjung ingat sampahnya, buanglah pada tempatnya agar lingkungan bersih dan tempat wisata pun terjaga,” tutupnya.(ADV/JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!