AdvetorialLingkunganSosialTerkini

Pantang Bosan, Polsek Sangkulirang Laksanakan Penyemprotan Dan Bagikan 900 Lembar Masker

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM-
Jumat (19/2/2021) Polsek Sangkulirang gelar Giat Apel Terpadu Muspika Karangan bersama perusahaan. Usai itu kegiatan pun lanjutkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa jumlah titik keramaian dan membagikan masker sebanyak 900 lembar.

Seperti tak kenal lelah dan pantang bosan giat ini pun dihadiri
Camat Karangan Madnuh sp, Sekcam Ulle juk, Kades Karangan dalam Ridwan, Kades Karangan Sebrang Mujahid, Anggota Polseksektor Karangan Aiptu Yudi Hariyanto, Aipda Rasiman, Koramil Sangkulirang Pelda Nanang, Serda Ari, Puskesmas Karangan, perwakilan PT DSN dan PT Indexim.

Sasaran utamanya ialah rumah ibadah seperti Masjid Nurul Iman, Bank BPD, pertokoan dan sarana umum. Tujuannya agar masyarakat yang hendak beribadah ataupun pengunjung Bank serta pertokoan dan sarana umum merasa aman dari penularan Covid-19.

Meski demikian Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,.SH tetap mengimbau masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan. “Meskipun sudah disemprotkan cairan disinfektan alangkah baiknya tetap gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air,” imbaunya.

Lebih lanjut dikatakan, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ditempat Ibadah dan tempat yang terpapar Covid-19 dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Karangan. Dengan menggunakan bahan utama cairan disinfektan, dettol cair.

Dari PT DSN 12 botol cairan disinfektan, dettol cair 10 pcs, masker kain 100 lembar, PT Indexim 2 liter cairan disinfektan, 600 lembar masker medis dan dari Puskesmas Karangan 200 lembar masker kain.

“Bantuan yang kita dapatkan dari perusahaan dan puskesmas itu kita salurkan untuk masyarakat,” imbuhnya. (Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button