Terkini

Kapolsek Sangkulirang Turun Langsung Dalam Pencarian Pemuda Asal Desa Sakka Sangkulirang Jatuh Dari Kapal Feri Penyeberangan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Muhammad Fajar (20) warga Desa Sakka Kecamatan Sangkulirang terpaksa bernasib nahas. Dirinya terjatuh saat menumpangi kapal feri penyeberangan motor diperairan Tungkap Sangkulirang, Rabu (24/2/2021).

Sekira pukul 11.00 wita menurut saksi mata M.Maksum (48) Korban jatuh dari kapal feri penyeberangan motor perairan Sangkulirang PT.ASTRA dan dilaporkan Pol Airud Sangkulirang dan diteruskan laporannya ke Basarnas Kutim.

“Lokasinya di Muara Tungkap, korban jatuh dan tenggelam upaya pencarian pun sudah dilakukan namun belum menemukan hasil alias masih nihil,” terang Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko,.SH.S.I.K MH melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,.SH.

Dalam pencarian korban tenggelam melibatkan unsur Muspika antara lain, Camat Sangkulirang, Danramil Sangkulirang, Kapolsek Sangkulirang, anggota Polsek dan Koramil, empat orang personil BPBD, serta 20 unit perahu dan kapal feri milik masyarakat.

“Unsur muspika sudah menyusuri perairan dari hulu dan perairan Tungkap serta lokasi TKP tapi belum ada tanda-tanda,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan upaya pencarian korban tenggelam pun terus dilakukan.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!