Terkini

Pencetus Pertama Turunkan Dozer Ke TPA Bengalon, PT TMR Siap Kerja 24 Jam Demi Cepat Rampungnya LC

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Kontribusi PT Tawabu Mineral Resource (TMR) dalam memecahkan permasalahan alat berat disanggupi oleh pihaknya. PT TMR menjadi stakeholder yang pertama menurunkan alat berat berupa Dozer 202 untuk proses land clearing (LC) pembangunan TPA.

Bagian Humas PT TMR Riyan Asriansyah menegaskan pihaknya siap bekerja 24 jam agar segera rampungnya proyek LC TPA dalam waktu 4-5 hari kedepan.

“Kita hanya punya 2 unit dozer kalau ini lama dipergunakan untuk LC TPA maka di perusahaan bagaimana. Untuk itu saya meminta agar pekerjaan LC ini dilaksanakan 24 jam siang dan malam,” ujarnya saat mengawal penurunan unit Dozer 202. Senin (15/2/2021).

Dikatakan pula, mengapa PT TMR menyanggupi untuk menurunkan alat berat dozer, dikarenakan pada rapat pertama dari pihak lain tidak ada yang memberikan jawaban untuk itu PT TMR berinisiatif untuk jadi yang pertama menurunkan dozer.

“Jadi waktu rapat pertama itu saya yang menyanggupi untuk alat berat dozer. Mengapa agar stakeholder yang lain segera bergerak dan menyanggupi alat berat lainnya. Alhamdulillah ada bantuan alat berat juga dari PT KPC dan PIK,” tegasnya.

Menurutnya, yang terpenting agar TPA cepat selesai karena TPA sudah menjadi impian yang sudah lama bagi masyarakat Bengalon.

“Kalau LC cepat selesai maka pergerakan untuk alat berat seperti compact dan grader akan lebih mudah. Dengan begitu target untuk rampungnya TPA dalam tahun ini akan terwujud,” tutupnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!