KutimTerkini

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Sekurau

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM-
Warga Desa Sekurau, Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutim, Kaltim digegerkan atas penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Korban Ferdiansyah asal Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Menurut saksi, Jumat (14/5/2021) sekira pukul 16.00 Wita berinisiatif untuk membangunkan korban dari tidurnya. Namun korban tidak bergerak setelah mendapati korban tidak merespon saksi lantas memanggil saksi lainnya untuk melaporkan kejadian kepada pihak Babinsa (keamanan setempat).

“Pada hari Kamis (13/5) pukul 10.00 Wita almarhum pulang dari Sangatta dan mengaku sangat lelah sekali lalu ingin tidur. Namun sejak hari Kamis sampai Jumat almarhum tidak ada kelihatan lalu pada Jumat sore saksi pun mendatangi korban dan ditemukan meninggal,” ungkap saksi Mangun melalui Danramil 0909/06 Bengalon Kapten Inf Sajani.

Setelah mendapati kabar tersebut saksi dan Babinsa berkoordinasi dengan RT setempat, melaporkan ke Polsek Bengalon dan mengabari pihak keluarga korban.

“Korban telah di visum hasil-hasil pemeriksaan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit dan sesuai kesepakatan keluarga korban dari Jawa untuk di makamkan kan di Bengalon,” jelas Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi.

Dikatakan pula korban memang tinggal seorang diri di kontrakannya.(jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button