NasionalTerkini

Pisah Sambut Kapolres Kutim, AKBP Welly Siap Lanjutkan Program AKBP Indras

JEJAK KHATULISTIWA – Wajah baru memimpin jajaran Polres Kutai Timur (Kutim). Sebelumnya Kapolres Kutim dipimpin oleh AKBP Indras Budi Purnomo setelah kurang lebih satu tahun menjalankan tugasnya di tanah tuah bumi untung benua.

Kini Wajah baru AKBP Welly Djatmoko siap melanjutkan program Kapolres sebelumnya.

“Selamat dan sukses untuk AKBP Indras Budi Purnomo, apa yang menjadi program beliu akan saya lanjutkan dan yang belum terlaksana akan saya realisasikan,” ucapnya.

Dalam acara pisah sambut yang digelar sederhana di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim berlangsung khidmat. Sejumlah kerabat memberikan cindera mata dan menampilkan selayang pandang AKBP Indras.

Pjs Bupati Kutim Mohammad Jauhar Effendi pun menyampaikan kesannya selama mengenal sosok AKBP Indras Budi Purnomo. Ia menyelipkan doa dan harapannya.

“Semoga lebih sukses ditempat yang baru. Memang saya baru disini tugas saya pun jelas hanya 71 hari dan sudah satu bulan saya jalani. Namun meskipun singkat yang saya tahu AKBP Indras sangat profesional dan baik,” ujar Jauhar didampingi istrinya.

Selain itu, Lanjut Jauhar, AKBP Indras adalah salah satu penggebrak Gerakan Kutim Bermasker sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Kutim.

Jauhar pun mengatakan setiap pejabat yang dari Kutim karirnya akan semakin cemerlang didaerah lain.

Sementara, AKBP Indras Budi Purnomo mengucapkan terimakasih yang mendalam pada Pemerintah Kutim yang selama ini telah bersinergi dalam menjaga kondusifnya wilayah Kutim.

“Terimakasih untuk Pemkab Kutim dan seluruhnya. Tetap bersinergi dengan instansi dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah Kutim,” pungkasnya.

Diketahui AKBP Indras Budi Purnomo SIK MH kini ditugaskan sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Wadirpamobvit) Polda Kaltim. Sementara jabatan Kapolres Kutim kini beralih ke tangan AKBP Welly Djatmoko SH SIK M.Si. Upacara serah terima jabatan pun telah digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (22/10/2020) yangbdipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak M.Si. (Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button