PemerintahanTerkini

Polsek Sangkulirang Bentuk Posko Siaga Desa Dan Posko Pemantau

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Polsek Sangkulirang Polres Kutim membentuk beberapa posko siaga desa dan posko pemantau Covid-19 PPKM berbasis mikro tingkat RT Desa Mandu Pantai Sejahtera Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim, Kaltim.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro bertujuan untuk menekan penyebaran virus dan meningkatnya kasus Covid-19.

Peresmian posko dilakukan pada Rabu (23/2/2021) dan langsung mulai aktif digunakan. Adapun posko desa yang sudah diresmikan dan dipergunakan yakni di RT 04, 05, 01, dan 06 saat ini masih dipusatkan di Desa Mandu Pantai Sejahtera.

“Selain posko ada juga pemasangan spanduk atau baliho yang berisikan imbauan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) di RT 02 dan 03 Pantai Sejahtera,” jelas Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko SH.S.I.K, MH melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,. SH.

Kemudian dilanjutkan dengan pemantauan ketahanan pangan di RT 04 Desa Mandu berupa tanaman singkong, cabai, kangkung, terong, labu dan tanaman lainnya.

“Giat ini tentu dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ,” imbuhnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button