KutimSosialTerkini

Agenda Tahunan, Perempuan Golkar Kutim Berbagi 500 Takjil

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Bulan Ramadan menjadi momen berbagi yang kerap dilakukan oleh siapa saja tak terkecuali para perempuan tangguh. Minggu (25/2/2020) Perempuan Golkar Kutim Berbagi membagikan 500 bungkus takjil.

Jembatan Masabang atau Jembatan baru penghubung Sangatta Utara dan Sangata Selatan menjadi titik pertama. Perempuan hebat itu turun ke jalan membagikan langsung.

Diketuai Wakil Ketua l DPRD Kutim, Asti Mazar.,SE.M.Si ia pun mengapresiasi Perempuan Golkar Kutim Berbagi yang mampu mengajak masyarakat untuk perbanyak melakukan hal positif di Bulan Ramadan.

“Kegiatan Perempuan Golkar Kutim Berbagi ini berhasil mengajak Kader Golkar untuk bersama-sama bergotong rotong dalam ibadah dan melakukan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat bagi orang banyak,” jelasnya.

Satu persatu kendaraan yang lewat maupun pejalan kaki tak luput dari sasaran, 500 paket takjil yang dibagikan sejak pukul 16.00 hingga 17.30 Wita pun habis.

Tak hanya berbagi takjil, Perempuan Golkar Kutim Berbagi pun akan berkunjung ke Panti Jompo di Teluk Pandan. Menurut Asti melakukan kebaikan antar sesama sudah menjadi kewajiban bagi siapapun.

“Besok Inshaa Allah kita akan kesana membagikan paket sembako, diapers, dan baju syar’i untuk digunakan saat Lebaran Idul Fitri,” katanya.

Selain itu juga akan ada agenda yang sama di Kecamatan Bengalon dan Rantau Pulung. “Ada 4 kecamatan yang akan diagendakan untuk kegiatan Perempuan Golkar Kutim Berbagi,” imbuhnya.(jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button