KesehatanKutimTerkiniTNI

Pro Aktif, Lanal Sangatta Serbu SDN 004 Sangatta Utara

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Balai Kesehatan Lanal Sangatta sangat pro aktif dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi anak 6-11 tahun yang digelar di Sekolah Dasar Negeri 004 Sangatta Utara. Jumat (21/1/2022). Di Jalan Yos Sudarso IV Sangatta Utara sebanyak 330 anak pelajar tingkat SD itu berhasil mengikuti giat serbuan vaksinasi maritim yang diselenggarakan Lanal Sangatta.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan Lanal Sangatta telah memberikan pelayanan secara terus menerus yang dilaksanakan secara maksimal agar terbentuknya Herd Immunity.

Hadir dalam kesempatan itu Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S. T., M. Tr. Hanla., M.M., CHRMP mengatakan serbuan vaksinasi maritim 6- 11 tahun ini dilaksanakan guna menjalankan program pemerintah dan sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

“Agar seluruh jajaran TNI AL khususnya Lanal -Lanal harus aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” katanya.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal Sangatta, kata Danlanal tidak lepas dari peran vaksinator tenaga kesehatan Lanal Sangatta yang dipimpin oleh Letda laut (K) Timothy agung Kepala BP Lanal Sangatta yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di Kalimantan Timur khususnya wilayah kerja Lanal Sangatta hari ini.

“TNI AL khususnya Lanal Sangatta dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin agar anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button