KutimTerkini

Sangatta Thrift Bazar Siap Guncang Kota Sangatta

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, SANGATTA- Khusus bagi warga Kota Sangatta yang sedang mencari barang branded preloved atau bekas pakai nan layak, mari siapkan tabungan kalian. Tidak lama lagi Sangatta Thrift Bazar segera hadir untuk memanjakan para pecinta barang second branded.

Sangatta Thrift Bazar akan berlangsung 26 Januari hingga 5 Februari 2022, bertempat di Halaman Gedung Adat Besar Kutim Jalan Apt Pranoto Sangatta Utara.

Reff Effendi Lubis pembina dan penggagas Sangatta Thrift Bazar mengatakan bazar kali ini akan menghadirkan barang branded preloved bekas berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari baju, celana, hoodie, dan lainnya. Acara ini juga di inisiasi oleh Lembaga Adat Besar Kutai dan Original Borneo.

“Tidak cuma pakaian second branded saja nanti juga akan ada kuliner, produk UMKM, panggung akustik, dan hiburan rakyat lainnya,” ujarnya. Jumat (21/1/2022).

Selain itu kata Lubis, juga akan mengadakan main bareng (Mabar) game online seperti Mobile Legend dan PUBG. Sementara itu untuk wahana permainan anak Lubis mempersilahkan bagi siapapun yang berminat untuk gabung dipersilahkan untuk mendaftar.

“Perlu digarisbawahi kita tidak memungut biaya pendaftaran, cukup patungan membeli voucher listrik saja untuk airnya pun gratis. Konsep kita kan membangkitkan pelaku UMKM tanpa memberatkan mereka,” tegasnya.

Lanjutnya, Sangatta Thrift Bazar akan buka sejak pukul 09.00 Wita hingga 22.00 Wita. Untuk tenda jelas Lubis, panitia akan menyiapkan 10 tenda berukuran 4×4. “Untuk stand akan menyesuaikan karena ruang dalam Gedung Adat pun kita gunakan,” imbuhnya.

Bagi siapapun yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi kontak panitia yang tertera di player. Atau bisa langsung menghubungi Madi ( 085323098819 ), Dardy ( 081251110202), atau Hendra ( 082210844456 ). (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!