AdvetorialKutimTerkini

PT Apurva Sediakan Sapi Qurban, Buka Harga Rp.18 Juta Berat 250 Kilogram

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- PT Apurva Borneo Cemerlang yang bergerak dibidang konstruksi, perdagangan sawit, rental alat berat, pengadaan, konsultan, distributor pupuk juga memiliki satuan unit kerja peternakan. Berlokasi di Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur, disana menyediakan sapi sehat dengan harga terjangkau Rp.18 juta untuk bobot 240-250 kilogram.

Harga itu sudah termasuk dalam jasa pengiriman hingga ke lokasi pembeli. Sapi-sapi disana tentunya sudah mendapatkan sertifikat sehat dokter atau mantri hewan yang rutin melakukan pengecekan kesehatan bagi hewan ternak.

“Untuk kesehatan sapi kita jamin sehat karena rutin di periksakan,” imbuh Agus Wulan Rahayu Bagyo, Direktur PT Apurva.

Menjelang Idul Adha, sapi selalu menjadi primadona bagi yang ingin berkurban. Guna memenuhi kebutuhan konsumen PT Apurva tentu menyediakan sapi-sapi pilihan terbaik. Konsumen yang datang nantinya akan dapat melihat langsung bagaimana kondisi sapinya.

“Saat ini sapi yang tersisa lima ekor dengan kisaran berat 250 kg dalam keadaan hidup ya. Jenis sapinya sendiri sapi Kupang,” jelasnya.

Agus menambahkan jika konsumen ingin membeli sapi dari peternakan PT Apurva, dapat menghubungi kontak Ari 0853 3274 9245 atau Agus 0822 4332 2209, Nofri 085247778666, dan,
Widodo 081346487915.

“Ditahun depan kita akan bekerja sama dengan perusahaan perkebunan di Kecamatan Karangan untuk integrasi sapi sawit,” tandasnya.

Antara perkebunan dan peternakan memanglah saling membutuhkan, lanjut Agus. Solid dan bungkil sawit merupakan sumber pakan ternak yang baik begitupun sebaliknya kotoran yang dihasilkan sapi merupakan sumber penyedia unsur hara yang baik meningkatkan kesuburan lahan.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button