BudayaKutimTerkini

Sangatta Thrift Bazar Sajikan Barang Berkualitas dan Musik Akustik

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Khusus bagi masyarakat Kota Sangatta dan sekitarnya yang ingin mencari barang bekas dengan kualitas tinggi tapi tidak menguras kantong, Sangatta Thrift Bazar lah tempatnya, para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal menjajakan dagangannya tentu dengan kualitas terbaik. Selain pengunjung dapat mengelilingi stand UMKM juga dihibur dengan musisi lokal, dentingan gitar mencari ciri khas musik akustik akan memanjakan telinga.

Sambil dihibur musik akustik pengunjung juga dapat berburu kuliner di stand depan Gedung Adat Besar Jalan Apt Pranoto, Sangatta Utara. Selain itu juga ada wahana permainan anak yang tersedia disana. Bahkan bagi pencinta kopi di Sangatta Thrift Bazar ada, terdapat dua stand kopi yang pastinya akan lebih nikmat sembari mendengarkan musik akustik yang disajikan.

Lembaga Adat Besar Kutai dan Original Borneo sengaja merangkul para pelaku usaha agar bangkit setelah lama terhalang oleh pandemi. Dalam kesempatan itu Mady Ketua Panitia Sangatta Thrift Bazar menjelaskan untuk thrift second branded ada 24 stand yang terisi, dan itu khusus didalam gedung. Sementara untuk stand kuliner pun sekitar 30 stand.

“Kurang lebih 50 stand terisi dan penggiat pedagang kaki lima pun kita ajak bergabung kesini,” jelasnya disela-sela kesibukannya memantau kondisi Sangatta Thrift Bazar. Jumat (28/1/2022).

Bahkan ada yang sangat menarik, kata Mady Minggu (30/1) akan ada senam zumba di Halaman Gedung Adat Besar. Ibu-ibu aktif yang tergabung dalam thrifting Sangatta akan meramaikan acara dengan adalah cara latihan fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik yang menyenangkan. Selain dapat sehatnya peserta senam zumba akan diberikan doorprize menarik.

“Jadi selain berjualan barang second branded juga mereka mengadakan senam zumba. Peserta boleh dari pengunjung juga, ada hadiah menarik menanti” pungkasnya.

Mady pun mengajak masyarakat Kota Sangatta khususnya untuk meramaikan Sangatta Thrift Bazar, dan membangkitkan semangat pelaku UMKM lokal. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!