KriminalTerkini

Simpan 4 Poket Sabu Dalam Plastik Bumbu Mie Isntan, IE Warga Bengalon Diringkus

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Upaya untuk mengelabui aparat Kepolisian Polsek Bengalon, Polres Kutim itu gagal. Perempuan berinisial IE (20) warga Jalan Ken Arok Gang Kapur, Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutim, Kaltim akhirnya diringkus aparat keamanan. Kamis (11/3/2021).

IE diamankan sekira pukul 14.30 Wita dikediamannya. Pengungkapan itu bermula dari adanya laporan masyarakat sekitar bahwa di Jalan Ken Arok khususnya Gang Kapur sering terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Data kita himpun dari warga, kemudian kita lakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus didapati lah pelaku perempuan IE ini,” tutur Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko melalui Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi.

Lebih lanjut, setelah dilakukan penggeledahan dikontrakkan pelaku jajaran Polsek Bengalon menemukan empat poket sabu yang ia simpan dalam dompet, dan didalam bungkus bumbu mie instan.

“Barang buktinya seberat 1.86 gram,” imbuhnya.

Dikatakan pula, IE merupakan pemain lama dalam dunia peredaran narkotika. IE pun seorang pengangguran berasal dari Kota Bontang.

“Dari KTP nya IE ini dari Bontang, warga Jalan Denpasar, Kelurahan Gunung Telihan dan pindah domisili ke Bengalon,” pungkasnya.

Atas perbuatannya IE pun di sangkakan dengan pasal sebagaimana dimaksud Pasal 114 atau Pasal 112 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button