KutimSosialTerkini

SMSI Kutim Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadan, Ratusan Takjil Disebarkan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kutai Timur (Kutim) berbagi kebaikan di Bulan Ramadan. Ratusan takjil manis dan gurih disebarkan, takjil itu diperuntukkan bagi siapapun yang melintas di Jalan Simpang 4 Karya Etam Desa Sangatta Utara.

Dalam kegiatan ini setidaknya melibatkan 13 media yang berdiri di Kutim. Diantaranya Viralkaltim, Prokal.co/Kaltimpost, Sangattaku, Kaltimterkini, Kabarestorasi, PolitiKT, Ruangkutim, Jejakkhatulistiwa, Suaraindonesia, Kaltimkita, Aktualborneo, Kutimnews, dan Pelitapost.

Dhedy Al Kutimi selaku koordinator kegiatan mengatakan berbagi takjil merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan media dalam setiap tahunnya, kali ini dilakukan oleh SMSI Kutim.

“Alhamdulilah kegiatan berbagi berjalan lancar dan sukses,” imbuh Dhedy.

Dhedy mengaku, jika SMSI tak sendiri kegiatan berbagi takjil dibantu tenaga oleh HMI Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta. Mereka ikut membantu membagikan takjil kepada masyarakat.

“Ada Ketua HMI Komisariat Muhammad Riswan dan anggotanya ikut bersama SMSI berbagi takjil. Kami ucapkan terima kasih,” lanjut Dhedy.

Selain berbagi takjil, dikatakan Dhedy SMSI jauh sebelumnya sudah bergerak memperkenalkan diri kepada pejabat pemerintahan. Khususnya unsur Kepala Dinas.

“Kami sudah sosialisasikan SMSI. Silaturahmi dengan para kepala dinas, pejabat politik, dan lainnya,” tutupnya.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!