NasionalPemerintahanSosial

Tingkatkan Kemanunggalan, Koramil 0909/02 Sangkulirang Berikan Bantuan Bedah Rumah

JEJAK KHATULISTIWA – Koramil 0909-02 Sangkulirang merupakan satuan jajaran Kodim 0909/Sangatta yang mempunyai tugas pembinaan wilayah yang salah satunya adalah memberikan perhatian bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan masyarakat yang kurang mampu.

Daeng Bella, (85) warga Desa Benua Baru Ulu yang merupakan veteran pejuang yang mendapatkan bantuan bedah rumah oleh Koramil 0909-02 Sangkulirang sebagai wujud perhatian kepada para veteran yang telah berjuang jiwa raga demi bangsa dan negara.

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Cba Heru menyerahkan langsung kunci rumah kepada Daeng Bella. Kapten Cba Heru pun mengatakan bahwa kepedulian kepada para pejuang dan veteran serta masyarakat yang tidak mampu harus di gelorakan dan bersama menjadi perhatian segala pihak.

“Sebagai wujud perhatian kami kepada warga masyarakat terkhusus bagi yang tidak mampu dari segala segi untuk mencukupi kebutuhan hidupnya oleh karena itulah personil kami langsung terjun kelapangan untuk melakukan bedah rumah bapak Daeng Bella yang dirasa tidak layak huni dan kita buat agar layak huni sebagai wujud perhatian kami sebagai generasi penerus perjuangan beliau,” ujar Danramil Kapten Cba Heru.

Selain itu juga Danramil Sangkulirang mengimbau kepada semua untuk peduli terhadap sesama apalagi saat ini di musim pandemi Covid-19 yang banyak menimbulkan dampak dari segala segi termasuk segi ekonomi.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama meningkatkan kepedulian kita dan juga kita tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.(syahrudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!