KesehatanKutimTerkini

Vaksin Mobile Kodim 0909/KTM Ajak Warga Vaksin Usai Tarawih

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Tim vaksin mobile Kodim 0909/KTM galakan vaksin mobile bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan serta pihak terkait guna mensukseskan program nasional percepatan vaksinasi seperti pelaksanaan kegiatan kali ini yang dilaksanakan di BPU kecamatan Sangatta Utara Jalan jenderal Sudirman Desa Sangatta. Mereka yang tergabung terus memberikan pelayanan kepada jemaah yang telah usai melaksanakan sholat tarawih khusus bagi yang belum vaksin.

Pasiops Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus tim vaksinasi mobile Kodim 0909/KTM ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0909/KTM dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin, sehingga nantinya akan didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.

“Tim mobile vaksin ini menyasar semua kalangan baik anak -anak , dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga vaksin mobile Kodim 0909/KTM ini juga bisa dor to dor di manapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ujar Letda Inf Bagus. Sabtu (23/4/2022).

Pasiops juga mengimbau bagi masyarakat yang akan vaksin bisa langsung datang ke fasilitas kesehatan Kodim 0909/KTM dan akan langsung dilayani oleh tim kesehatan dengan ketentuan dan syarat yang sudah ada sebelumnya seperti fotokopi KTP, cek tensi dan prosedur lainnya termasuk setelah selesai vaksin.

“Semoga dengan tim vaksin mobile ini semakin banyak warga tervaksin demi keselamatan dan kesehatan jadi pelaksanaan kegiatan tim mobile vaksinasi Kodim 0909/KTM tidak hanya siang hari tapi juga malam hari,” tegas Pasiops Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!