KutimPolriTerkini

Wujud Nyata Polsek Muara Bengkal Ajak Masyarakat Vaksin Bawa Pulang Hadiah

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Polres Kutim, Polsek Muara Bengkal menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi peserta vaksin diwilayah hukumnya, ini membuktikan bahwa wujud nyata Polsek Muara Bengkal dalam mengajak masyarakat untuk tuntas mengikuti vaksinasi yang digaungkan pemerintah.

Sabtu (27/11/2021) ratusan peserta vaksin hadir di Mako Polsek Muara Bengkal Jalan Abol Hasan Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal, Kutim.

Dengan menurunkan 10 tenaga kesehatan, Polsek Muara Bengkal berhasil memvaksin 250 warganya, jenis vaksin yang digunakan kali ini
Pfizer yang bersumber dari Polri.

“Ini untuk memastikan target kami agar seluruh masyarakat Kecamatan Muara Bengkal tervaksin, dengan tubuh yang menerima vaksin maka terbentuklah kekebalan kelompok tubuh,” ujar Kapolsek Muara bengkal Iptu Akhmad Wira Taryudi,S.H, M.H.

Untuk itu, disarankan mengimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin, khususnya yang berada di Kecamatan Muara Bengkal untuk segera melakukan vaksin Covid-19.

“Sejumlah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Adanya doorprize ini bisa meningkatkan motivasi masyarakat mengikuti vaksin,” ujarnya.

Demi pencapaian target vaksinasi kedepannya Kapolsek Muara Bengkal mengaku bersedia menyiapkan ratusan doorprize untuk para warga yang melaksanakan vaksinasi.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!