KaltiimKukarTerkini

11-12 Desember ada Camping Komunitas ala Pantai Panritalopi

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUKAR- Bagi pecinta pariwisata pasti tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini. Pantai yang terletak di Desa Pangempang, Kecamatan Tanjung Limau, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim yang menyimpan berjuta keindahan. Ya Pantai Panritalopi, disana akan diadakan Camping Komunitas dengan mengangkat tema Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sebagai Penggerak Ekonomi Pesisir.

Acara ini akan digelar pada 11-12 Desember 2021 mendatang, dalam acara Camping Komunitas ini juga akan banyak hiburan yang disuguhkan mulai dari api unggun, pesona pantai, ngopi pantai, pameran seni rupa, edukasi pariwisata, live musik, tari tradisional, zumba, film promosi pariwisata, game, dan door prize.

Tak hanya itu, disana juga bakalan ada spesial performance dari Kapital, group band dengan aliran metalcore ini akan memeriahkan acara Camping Komunitas.

“Ini dibuka bagi semua jenis komunitas yang punya hobi sama, menikmati liburan akhir pekan di pantai pasti lebih berbeda apalagi disini ada Lorong Cemaranya yang hanya satu-satunya ada di Indonesia dan itu adanya di Muara Badak Pantai Panritalopi,” ujar Ahmad, Owner Pantai Panritalopi.

Ahmad mengatakan Camping Komunitas tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bagi para peserta camping diwajibkan untuk mematuhi peraturan pantai yang ditetapkan seperti menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan, membawa handsanitizer, menghindari kontak fisik secara langsung, senjata tajam, dan yang terpenting dilarang membawa alkohol serta narkotika.

“Sudah ada aturan yang kita tetapkan dan itu harus dipatuhi bagi semua peserta demi keamanan bersama tentunya,” imbuhnya.

Untuk biaya masuknya pun sangat murah, dengan biaya Rp. 70 ribu perorang setiap pengunjung sudah mendapatkan tiket masuk, penyeberangan, tiket konser, dan air mineral. Bagi yang ingin merasakan sensasi Camping Komunitas di Pantai Panritalopi tak perlu khawatir kehabisan tiket, cukup menghubungi contacts person telepon atau WhatsApp di nomor 0877-7263-4570 (Putra) atau 0812-5812-9062 (Sendy).

“Buruan pesan tiketnya jangan sampai kehabisan,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button