AdvetorialTNI

HUT ke-26 Desa Bukit Harapan, Babinsa Harap Sinergi untuk Kemajuan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, Kutai Timur – Belum lama ini Desa Bukit Harapan, Kecamatan Kaliorang, merayakan momen istimewa yakni syukuran atas HUT ke-26 desa tersebut. Acara itu juga dirangkai dengan silaturahmi antara warga dengan aparat pemerintahan desa.

Dalam sambutannya mewakili Danramil 0909-06 Bengalon, Babinsa Koptu Andi Varka menuturkan rasa terima kasih atas segala kemajuan yang telah dicapai oleh Desa Bukit Harapan hingga saat ini. Karena telah mencapai berbagai kemajuan dalam berbagai aspek, mulai dari pembentukan desa sampat tahun 2023. Menurutnya, penting bagi seluruh elemen untuk merawat dan bahkan meningkatkan pembangunan di semua bidang.

Keteribatan semua pihak utamanya untuk membangun bidang kesehatan, infrastruktur desa dan pendidikan. Hal ini diharapkannya dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Desa Bukit Harapan.

“Selamat ulang tahun kepada Desa Bukit Harapan. Semoga kedepannya, desa ini dapat terus bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan desa yang kita cintai ini. Dukungan dan kepedulian dari semua pihak sangat penting,” tegas Koptu Andi Varka dalam pidatonya.

Acara syukuran Desa Bukit Harapan tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan prestasi yang telah dicapai. Tetapi juga jadi momen untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara warga desa dan pemerintahan setempat.

Di tengah semangat kebersamaan yang terjalin, Babinsa itu kembali berharap agar Desa Bukit Harapan dapat terus berkembang dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh warga. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!