AdvetorialKutimSosialTerkini

Kades Sepaso Timur Apresiasi Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Dari PT Darma Henwa

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- PT Dharma Henwa (DH) site Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim) telah menyalurkan bantuan berupa sembako ke Desa Sepaso Timur. Sabtu (1/5/2021).

Bertempat di Kantor Desa Sepaso Timur puluhan anak yatim berkumpul dan menerima bantuan. Kepala Desa Sepaso Timur, Agus Susanto sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan perusahaan kepada masyarakatnya.

“Alhamdulillah, saya atas nama desa mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas kebaikan yang diberikan PT DH, ini bukti nyata perhatian mereka kepada warga kami yang memang sangat membutuhkan,” ucapnya.

Tak hanya anak anak yatim, bantuan ini juga diberikan kebeberapa kaum dhuafa.
Puluhan paket sembako yang disalurkan diharapkan dapat bermanfaat bagi penerimanya. “Semoga ini bermanfaat oleh penerima sesuai peruntukannya,” imbuhnya.

Bagi perusahaan-perusahaan yang berada dalam wilayah Desa Sepaso Timur, dirinya juga berharap untuk dapat terus berperan maksimal melalui dana CSR dalam mendukung program daerah terutama yang berkaitan dengan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan apalagi bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Kita berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang lainnya untuk melakukan hal serupa,” harapnya.

Sementara itu, Agus menuturkan dirinya sudah melakukan zakat fitrah, ia pun mendorong masyarakat Desa Sepaso Timur agar segera melaksanakan zakat fitrah, zakat mal dan lain sebagainya.(jk)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!