Kutim

Konferkab hingga Pelantikan Didukung Sponsor, PWI Kutai Timur Ucapkan Terima Kasih

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Usai melaksanakan kegiatan Konferensi Kabupaten (Konferkab) dan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Timur masa bakti 2023-2026. PWI mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan.

PWI Kutai Timur telah sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas jurnalisme serta memperkuat solidaritas antarwartawan. Kesuksesan acara-acara tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah, perusahaan swasta serta badan usaha milik daerah.

Ketua PWI Kutai Timur, Wardi, mengungkapkan apresiasi yang mendalam untuk para sponsor yang turut mendukung setiap langkah organisasi profesi wartawan tertua itu. “Kami sangat berterima kasih atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan oleh para sponsor. Dukungan mereka membantu kami menggelar acara-acara yang bermanfaat ini,” ungkap Wardi yang juga sebagai Tokoh Pers Kalimantan Timur tersebut.

Para sponsor kegiatan tidak hanya sekadar memberikan dukungan finansial, tetapi juga berperan aktif dalam memastikan kelancaran acara serta kesuksesannya. Kehadiran mereka menjadi semangat tersendiri dalam memajukan dunia jurnalisme di Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris PWI Kutai Timur, Dedi, menyampaikan bahwa sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka, PWI Kutai Timur senantiasa akan menjalin kerja sama yang erat dengan para sponsor kegiatan.

“Kami ingin menjaga hubungan baik dengan mereka yang telah membantu terutama para sponsor kegiatan dan memastikan bahwa kolaborasi ini tidak hanya berhenti pada kegiatan-kegiatan tertentu. Tetapi juga berkelanjutan dalam mendukung pembangunan daerah ini melalui pemberitaan yang berkualitas dan berimbang,” ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PWI akan melakukan kunjungan kerja ke seluruh mitra kerja yang telah membantu PWI selama ini, yakni PT Kaltim Prima Coal, PT Indexim, PT Ganda Alam Makmur, PT Pama Persada Nusantara Site KPCS, PT Indominco Mandiri, DSN grub, SKK Migas, PT Pertamina serta Perusahaan Air Minum Daerah Tirtah Tuah Benua.

Tidak berhenti sampai disitu, dukungan lainnya juga ada dari Polres Kutai Timur, Dandim 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Kejaksaan Negri Kutai Timur, Dinas Pendidikan Kutai Timur, Diskominfo Staper Kutim, serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur.

“Kita akan kunjungan untuk silahturahmi untuk mengucapkan terimakasih dan membangun sinergisitas yang lebih baik lagi sehingga PWI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi dunia jurnalisme di Kutim” tutupnya. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!