AdvetorialTNI

Mantan Personel Kodim Mangkat, Danramil Bengalon Sampaikan Hormat

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Banyak pihak turut berduka atas meninggalnya Peltu Purnawirawan M Munir S, mantan personel Kodim 0909 Kutai Timur. Peltu M Munir S telah memberikan kontribusi besar selama masa pengabdiannya dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam dunia militer.

Dalam mengenang jasa-jasanya, Danramil 0909-06 Bengalon, Kapten CBA Heru Eko Susanto, menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada mendiang. Kapten Heru Eko Susanto mengakui bahwa Peltu M Munir S telah memberikan banyak kontribusi dalam menjaga dan membangun kekuatan militer di daerah tersebut.

“Peltu M Munir S adalah sosok yang penuh dedikasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya. Selalu siap sedia melindungi dan mendukung keamanan wilayah Kutai Timur,” kenangnya baru-baru ini sesudah memimpin prosesi pemakaman.

Selama bertugas di Kodim 0909 Kutai Timur, sambungnya, Peltu M Munir S telah menunjukkan kemampuan dan keberanian yang luar biasa. Ia merupakan salah satu sosok teladan bagi rekan-rekannya di militer dan memberikan inspirasi yang tak tergantikan.

Meninggalnya Peltu M Munir S merupakan kehilangan yang besar tidak hanya untuk keluarga dan saudara-saudaranya di militer, tetapi juga bagi komunitas dan masyarakat Kutai Timur secara keseluruhan. Keberadaannya akan selalu dikenang dan dihormati sebagai pahlawan yang telah berjuang dengan tulus untuk negara dan bangsa.

Semoga arwah Peltu Purnawirawan M Munir S diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh Peltu M Munir S tidak akan pernah dilupakan oleh kita semua.

Saat itu hadir dalam pemakaman secara militer antara lain Kapten CBA Heru Eko Susanto yang juga bertindak selaku irup, Pasiter Kodim 0909 Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasilog Kapten Inf Mardan sebagai komandan upacara, Pasiops Letda Inf Bagus Aji Suryanata Kusuma dan personel Kodim 0909 Kutai Timur. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!