Kutai TimurTerkini

Mubes ke 3 JBI Blackstone Sangatta

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Japstyle and Bratstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta gelar musyawarah besar (Mubes) ketiga dan family gathering. Mubes kali ini juga sebagai wadah pergantian kepengurusan yang lama ke baru. Pasalnya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga AD/ART terbaru JBI Blackstone Sangatta rotasi kepengurusan harus ada regenerasi setiap dua tahun sekali. Dalam acara tersebut sekaligus membahas penambahan pada AD/ART komunitas serta laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya dilanjutkan serah terima kepengurusan pada pengurus baru JBI Blackstone 2022 – 2024.

Dalam Mubes untuk pemilihan ketua umum atau RT (sebutan dalam JBI Blackstone Sangatta) periode 2022-2024 hasilnya nama yang terlahir ialah Asep Muhammad, yang sebelumnya di ketuai Awang Adi Juni Astara.

“Ini juga sebagai momen kesempatan untuk berkumpul saat ini dan mengajarkan pada anggota kita untuk tetap patuh pada aturan dasar rumah tangga, komunitas” ucap Sekertaris JBI Blackstone Sangatta Agus Agus Wulan Rahayu Bagyo. Senin (13/6/2022).

Selain itu, kata Agus WRB juga berupaya untuk memberikan pandangan positif kepada masyarakat tentang sebuah komunitas motor yang selama ini masih mendapat citra negatif di mata mereka.

Ratusan bikers ini tampak kompak layaknya sebuah acara komunitas, kemeriahan dan keakraban sesama komunitas JBI Sangatta sangat terasa dalam Mubes dan family gathering ini.

Dengan tema menuju JBI Blackstone yang lebih solid diharapkan semua membaur menjadi satu dalam suasana yang penuh kekeluargaan. acara pun makin meriah dengan adanya acara hiburan.

“Alhamdulilah kegiatan kemarin (Minggu, 12/6) berjalan lancar tanpa kendala Semoga kedepannya JBI Blackstone Sangatta akan lebih mempererat keakraban sesama member, tetap berdiri kokoh, tambah kompak lagi. Tak hanya itu, juga bisa menjaga nama baik dengan beretika santun dalam berkendara, bersinergi satu sama lain, peduli kepada lingkungan dan sosial serta selalu menjalin komunikasi yang baik,” tandas Agus WRB. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button