AdvetorialKutimSosialTerkini

PT Darma Henwa Tuntaskan Target Bagikan Bansos 7 Desa Kecamatan Bengalon

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Sesuai dengan targetnya untuk membagikan bantuan sosial kepada anak yatim di 7 desa Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). PT Darma Henwa site BCP rampungkan pembagian ditiga desa pada hari kedua.

Desa Tebangan Lembak, Desa Sekerat, dan Desa Segading. Untuk menuju ke desa tersebut, Tim External Relations PT Darma Henwa membutuhkan waktu yang lumayan panjang dan medan yanh cukup menantang, dimana diketahui jalan menuju ketiga desa tersebut memang terbilang kurang memadai.

External Relations PT Darma Henwa, Alim Bahri mengatakan meskipun jarak tempuh yang jauh dan melewati medan jalan yang tidak mulus namun hal itu terbayar
sebab ada puluhan anak yatim yang menanti kedatangan PT Darma Henwa.

“Alhamdulillah, semuanya terbayarkan dengan sambutan hangat dan antusiasme para anak yatim yang telah menunggu kedatangan kami di Kantor Desa,” ucapnya.

Pemberian sembako dan santunan secara simbolis berjalan lancar, kemudian selanjutnya diserahkan ke masing-masing desa untuk teknis pembagiannya sesuai daftar anak yatim yang telah dikumpulkan tiap Desa.

“Kalau slogan kegiatan kami tahun ini adalah, Bahagia mereka adalah semangat kami, itu benar. Bahwa kesejahteraan masyarakat terutama anak yatim disekitar lingkar tambang (ring satu) adalah salah satu wajah perusahaan. Untuk itu kami rutin menjalankan program CSR ini setiap tahunnya,” tutup Alim Bahri.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!