KutimTerkini

Tabrak Bak Truk, Pengendara Motor Tewas. Kapolsek Sangkulirang : Akibat Lalai

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM-
Jalan Whana Bakti Desa Benua Baru Ulu Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutim memakan korban jiwa. Kali ini seorang pengendara roda dua harus meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada (29/3/2021) Senin malam sekira pukul 20.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara roda dua Riswandi (18) asal Desa Susuk Dalam Kecamatan Sandaran menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Canter.

Sebelum kejadian pengendara sepeda motor KT 5590 CD yang dikemudikan Riswandi datang dari Jalan Whana Bakti setibanya di tengah perjalanan yang agak menurun dan lurus Riswandi pun akhirnya menabrak kendaraan roda empat yang sedang terparkir ditepi jalan.

“Pengendara ini berkendara dengan kecepatan tinggi alias laju dijalan menurun dan lurus kemudian ada Truk Mitshubishi KT 8127 MQ yang sedang parkir dipinggir jalan dan langsung menghantam bagian belakang truk,” terang Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko SH, S.I.K MH melalui Kapolsek Sangkulirang Iptu Damiatus Jelatu,.SH.

Akibat kelalaian pengendara motor kecelakaan pun tak terelakkan. Karena hantaman yang keras akhirnya pengendara motor pun mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia.

“Setelahnya jenazah pun kita bawa ke RSUD Sangkulirang,” imbuhnya.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!