KesehatanSosialTerkini

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Sangkulirang Semprotkan Cairan Disinfektan Sasar Tiga Lokasi

Jejakkhatulistiwa.co.id Kutim- Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan melanjutkan instruksi Gubernur Kaltim Nomor 1 tahun 2021 tentang pengendalian wabah pandemi. Polsek Sangkulirang laksanakan penyemprotan cairan disinfektan ditiga lokasi berbeda.

Giat ini menyasar ke pemukiman warga dan sepanjang Jalan Poros Desa Susuk Dalam, fasilitas umum, pemukiman serta Jalan Poros Warga Desa Susuk Luar.

Kegiatan ini melibatkan Camat Sandaran M.Taher Pekang, Kapolsubsektor Sandaran, Koramil Sangkulirang, staf Kecamatan Sandaran, dan 10 orang karyawan PT WIN.

Kepada warga, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Sandaran Iptu Damiatus Jelatu mengimbau agar terus mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu panik dalam menyikapi penularan virus Covid-19 dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan tetap jaga jarak, gunakan masker saat keluar rumah, dan selalu cuci tangan menggunakan air juga sabun. Dengan demikian maka penyebaran dan penularan dimasyarakat dapat diantisipasi,” ujarnya.

Disela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Polsek Sangkulirang beserta jajaran lainnya turut membagikan masker kepada masyarakat terutama yang sedang berada diluar rumah untuk beraktivitas. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button