KutimTerkiniTNI

Terima Kunjungan FPBI, Danlanal Berharap Ini Jadi Kolaborasi Yang Epik

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M.Tr.Opsla terima kunjungan Forum Pemuda Bahari Indonesia (FPBI) di Mako Lanal Sangatta bertempat di Hall Mako Lanal Sangatta, Jalan Malahayati Nomor 1 Pusat perkantoran Bukit Pelangi Kelurahan Teluk Linggau Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (28/06/2022). Dalam kunjungan itu Danlanal ini meminta agar menjadi kolaborasi dan sinergitas yang epik.

“Kolaborasi dan Sinergitas antara Pemuda Bahari Indonesia dan Lanal Sangatta akan dilakukan continuous dan diharapkan bisa memajukan kebaharian Kutim,” ujar Danlanal.

Kedatangan Rombongan Forum Pemuda Bahari Indonesia berjumlah 51 orang dipimpin Ketua Umum DPW Pemuda Bahari Indonesia Windu Chaniago dan Ketua DPC Pemuda Bahari Kutim, Ricky rombongan hangat disambut Pjs. Palaksa, Kapten Laut (T) Didik I.

Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Shodikin M.Tr.Opsla juga mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Sangatta dan selamat atas pelantikan, Danlanal berharap semoga bisa bersinergi untuk memajukan Kebaharian Kutim.

“Koordinasi dan kolaborasi antara Lanal Sangatta dan Pemuda Bahari Indonesia diharapkan nantinya akan bisa memajukan Kutai Timur khususnya wilayah Bahari, Kegiatan Lanal yakni Kampung Bahari Nusantara, INAP dan Sail Sangkulirang yang sudah dan akan dilaksanakan di Kutim diharapkan bisa lebih mempromosikan Kutim ke kancah Internasional,” harapnya.

Danlanal menjelaskan FPBI merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang kebaharian. Fokus pada penguatan kader pemuda, pengembangan wilayah pesisir, informasi teknologi, lingkungan hidup, pariwisata bahari, dan hukum kelautan.(jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!