KaltiimKesehatanKutimTerkini

Jajaran Kodim 0909/KTM Dampingi Vaksin Berhadiah

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR – Personil Kodim 0909/KTM beserta personil Koramil 0909-01/Sangatta langsung dibawah kendali Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Cba Heru Eko terus berikan pengawalan, dampingi, dan berikan pengamanan pelaksanaan vaksinasi berhadiah minyak goreng yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Bukit Pelangi Sangatta, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim.

Polres Kutim dan Dinas Kesehatan serta pihak Kecamatan Sangatta Utara juga turut membantu dalam pengamanan, pengawasan, dan pengawalan yang dihadiri ratusan peserta vaksin.

Dikatakan Danramil Sangatta Kapten Cba Heru Eko bahwa dalam mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 untuk anak 6-11 tahun, remaja, dan lansia ini pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah agar percepatan vaksin di Kutim dapat segera terpenuhi. Terkhusus bagi anak dan lansia.

“Kodim 0909/KTM bersama pemerintah daerah dan petugas gugus tugas penanganan Covid-19 terus melakukan langkah-langkah proaktif dalam mensukseskan penanganan Covid-19 di Kutim salah satunya melalui vaksinasi massal,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang tersebar ini merupakan Vaksin dosis pertama, kedua, dan ketiga atau Booster.

“Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada dilokasi vaksin juga memberikan edukasi dan pemahaman serta memastikan keamanan maupun kelancaran di lokasi,” jelas Danramil.

Ia juga meminta kepada peserta vaksin agar tidak lalai akan protokol kesehatan. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button